Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Kursi Gaming Bukan Item Sembarangan, Ini yang Wajib Anda Tau

Perangkat gaming saat ini tak sebatas pada mouse, keyboard, headset, atau mousepad.

Kursi gaming yakni perangkat selanjutnya yang dapat menjadi penunjang bermain. Tetapi, sebagian besar orang menganggap remeh tempat duduk gaming. Masih banyak yang mengatakan bahwa ini adalah perangkat yang tidak demikian itu dibutuhkan. Corsair sendiri memiliki pandangan yang berbeda.

Dalam Computex 2017, Corsair memamerkan kursi gaming COrsair T1 Race. Mereka menerangkan bahwa pada dasarnya kursi gaming adalah salah satu perangkat yang cukup esensial untuk gamer kelas berat. Tak hanya gamer profesional, hal ini juga berlaku untuk mereka yang tak mencari uang melewati game, namun memiliki jam bermain yang benar-benar lama, umpamanya 8 jam per hari.

"Kursi gaming memiliki desain yang menyangga tubuh dalam waktu yang cukup lama," Michael Hooper, Product Manager. Namun, kursi gaming mesti mempunyai sebagian kriteria, bukan asal memiliki desain khas gaming yang memiliki kesan keren.

"Pertama, build quality seharusnya bagus. Kedua, desainnya juga sepatutnya tepat karena tugasnya ialah menopang tubuh dalam waktu yang lama."

Corsair menceritakan, mereka cukup serius menggarap bangku gaming. Hal ini digambarkan dengan menggandeng pabrikan tempat duduk balap untuk menciptakan Corsair T1 Race. "Kami meminta mereka untuk merancang kursi gaming pantas keinginan kami."

Pabrikan bangku balap memang telah lazim mewujudkan kursi yang ideal karena pebalap Formula 1 membutuhkan tempat duduk yang betul-betul nyaman dan menolong mereka fokus dalam waktu yang cukup lama. Kwalitas tempat duduk gaming juga dapat tampak dari kestabilannya ketika menopang tubuh dalam sudut yang hampir tak mungkin, seperti sudut penyangga yang dijadikan 180 derajat.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post